Logo primary
Logo secondary
Hendy Carlson 's Profile
Hendy Carlson
Details
Joined:
09/11/2021
Location:
Jakarta, Indonesia, Indonesia
Climate Zone:
Polar





My Projects

(projects i'm involved in)


Following
Geoff Lawton
View Updates

About Hendy Carlson

Rayakan Libuaran Natal Bersama Libur.co

Selalu jauhi orang-orang yang mengeluh bahwa Natal terlalu gemerlap. Serius, siapa yang melakukan itu? Rayakan Natal yang gemerlapan bersama keluarga. Selamat Natal untuk Anda dan keluarga tercinta. Semoga liburan ini membawa Anda kesehatan yang baik dan banyak berkah. Semoga Tuhan memberkati Anda dengan kebahagiaan tanpa akhir. Semoga Anda memiliki Natal yang diberkati dan aman. Aman dan menikmati musim liburan untuk teman tersayang sepenuhnya. Selamat Natal! Saya harap liburan di Tempat Wisata di Jakarta ini memberi Anda banyak momen bahagia dan indah. Menikmati! Di musim Natal ini, semoga rumah Anda dipenuhi dengan cinta, kedamaian, kesuksesan, kemurnian, banyak tawa, dan tentu saja, hadiah! Selamat Hari Raya untuk Anda dan keluarga.

Liburan Salam untuk orang terindah di dunia. Memiliki Natal yang indah dengan orang yang Anda cintai di bawah satu atap. Selamat Natal. Selamat Tahun Baru! Semoga liburan Anda menyenangkan bersama keluarga. Selamat bersenang-senang! Semoga kenangan indah tahun ini tetap bersama Anda selamanya dan Anda melupakan semua kesedihan dalam hidup Anda. Sebarkan cinta dan semangat sepanjang tahun. Selamat Tahun Baru sayang. Saya harap tahun baru tidak akan mengecewakan Anda seperti tahun ini. Memiliki tahun baru yang indah penuh tawa dan perusahaan yang baik. Semoga Anda mendapatkan tahun baru yang sangat bahagia. Selamat berlibur.

Saya berharap tahun baru Anda dipenuhi dengan momen-momen hebat dan semua momen buruk tahun ini memudar. Semoga Anda memiliki awal yang luar biasa dan menyenangkan untuk tahun baru ini dan roda keberuntungan berjalan sepanjang tahun. Selamat tahun baru. Hal terbaik tentang tahun baru adalah semua orang mencari awal baru dan kehidupan baru. Selamat tahun baru yang ceria sayang. Untuk masa kini yang menyenangkan dan masa lalu yang indah. Semoga Anda mendapatkan tahun baru yang luar biasa dan harapan terbaik untuk semua impian besar yang telah Anda impikan untuk tahun mendatang.

Ucapan Terima Kasih Liburan
Selamat Hari Thanksgiving. Saya harap Anda tahu betapa saya berterima kasih kepada Anda setiap hari. Selamat berlibur. Semoga pada syukuran ini, rumah Anda penuh dengan tawa orang yang Anda cintai dan meja Anda penuh dengan kelezatan favorit. Nikmati Thanksgiving ini sepuasnya. Syukuran atau Natal? – pertempuran sedang berlangsung, tetapi kesenangan tidak pernah berakhir. Terima kasih Tuhan telah menganugerahkan kami liburan. Selamat berlibur bersama orang-orang tersayang. Saya ingin berterima kasih karena selalu mendukung saya. Anda adalah berkat bagi hidup saya. Selamat liburan Thanksgiving, sayang.

Semoga Anda dan keluarga Anda mendapatkan ucapan syukur yang diberkati. Ciptakan kenangan termanis bersama anggota keluarga Anda yang luar biasa. Selamat Hari Thanksgiving. Hatiku tidak mengharapkan apa-apa selain yang terbaik untukmu dalam ucapan syukur ini. Nikmati liburan yang penuh berkah ini bersama kekasih tercinta. Nikmati dan gunakan kesempatan terbesar ini untuk bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas banyak berkat dalam hidup Anda. Pada kesempatan syukur ini, saya berharap Anda semua yang terbaik di dunia ini. Selamat berlibur.

Ucapan Liburan untuk Teman
Mengirimkan harapan terbaik saya kepada orang yang saya pegang begitu dekat di hati saya. Semoga Anda memiliki waktu yang menyenangkan selama tahun ini. Selamat berlibur! Semoga rahmat ilahi Tuhan menyinari Anda seperti matahari pagi. Semoga liburan Anda dan keluarga Anda damai! Semoga ketenangan alam menenangkan pikiran Anda dan menghidupkan kembali jiwa Anda yang lelah di liburan ini. Anda pantas mendapatkan semua berkah khusus yang datang bersama musim ini.

Semoga Anda memiliki waktu berkualitas bersama keluarga selama liburan di Tempat Wisata di Tangerang. Saya hanya ingin tahu bahwa saya merindukanmu, tetapi tidak apa-apa karena Anda bersenang-senang! Selamat berlibur! Saya yakin Anda bersenang-senang di sana bersama keluarga Anda. Saya mengirimkan cinta saya untuk Anda berharap Anda liburan yang luar biasa dengan orang-orang tersayang Anda! Semoga kenangan indah liburan ini bersama Anda selamanya dan semoga Anda menemukan kedamaian, kebahagiaan, dan banyak alasan untuk bersukacita dalam hidup. Selamat liburan teman saya!

Keinginan Liburan Halloween
Musim liburan ini, nikmati Halloween paling menakutkan dengan kostum BOO-tiful milikmu. Nikmati musim liburan ini sepenuhnya dan dengan jumlah permen yang tak terbayangkan tentunya. Akan ada kegelapan di mana-mana pada malam Halloween, tetapi saya tahu Anda dapat menerangi kegelapan dengan cahaya di dalam hati besar Anda yang baik. Selamat Halloween tersayang. Halloween itu menakutkan tapi kamu sangat cantik. Sungguh kombinasi yang luar biasa bagi kami! Selamat Halloween. Semoga Halloween Anda dipenuhi dengan banyak permen dengan setiap hal baik di bumi. Selamat Halloween yang luar biasa dan banyak teriakan yang bagus.

Updates

My Badges
Member

Report Hendy Carlson

Reason:

or cancel

Hide Hendy Carlson

Reason:

or cancel