Logo primary
Logo secondary
Erlan Daloin 's Profile
Erlan Daloin
Details
Joined:
10/11/2021
Location:
Jakarta, Indonesia, Indonesia
Climate Zone:
Polar





My Projects

(projects i'm involved in)


Following
Geoff Lawton
View Updates

About Erlan Daloin

Model Pakaian Abaya Arab Terkini untuk Baju Syar'i

Awalnya pakaian abaya ini belum demikian terkenal. Karena, pakaian ini cuman ditawarkan di teritori Timur tengah. Tetapi sekarang model telah berkembang secara cepat dengan munculnya Dress Batik Modern, begitu juga dengan pakaian abaya. model pakaian abaya ini sekarang telah ramai dikenai. Bahkan juga cukup banyak orang yang menyenangi model pakaian abaya Arab.

Bersamaan dengan perubahan model, sekarang ini ada beberapa model pakaian abaya Arab terkini. Ini membuat beberapa muslimah makin tertarik. Apa lagi model yang didatangkan betul-betul menarik. Tidak ada model abaya yang menjemukan. Walau bila disaksikan keseluruhannya, pokok modelnya sama.

Sekarang ada banyak pendesain yang bereksperimen memakai pakaian abaya Arab. Satu diantaranya ialah mengombinasikan ke-2 design itu supaya kelihatan makin menarik. Kombinasi ini membuat pakaian abaya Arab makin menarik. model yang baru juga makin banyak. Berikut beberapa model pakaian abaya Arab terkini.

Pakaian Abaya Arab Lengan Terompet
Sekarang banyak model blouse yang memakai model terompet di bagian lengannya. Hingga wujud lengannya seperti terompet. Lebih lebar di bagian bawahnya. Ini dipadankan dengan pakaian abaya Arab. Hingga model pakaian ini tidak demikian monoton. Performa anda pun makin memikat dengan model baru ini. model ini bisa juga dikenai oleh remaja milenial.

Pakaian Abaya Arab Kekinian
Model pakaian abaya Arab terkini ialah mempunyai gabungan kekinian. Sama seperti yang dijumpai jika sekarang ada beberapa model pakaian kekinian. Satu diantaranya ialah pakaian abaya yang digabungkan dengan model kekinian. Salah satunya ciri-ciri dari pakaian abaya Arab terkini ialah dibuat berbahan saudi nida. Bahan ini mempunyai karakter yang lebih halus, selanjutnya tidak panas bila dipakai. Bahan ini lebih mengkilat hingga penampilannya lebih menawan.

Pakaian Abaya Arab Putih
model yang lain ialah pakaian abaya Arab warna putih. Sama seperti yang dijumpai jika umumnya pakaian abaya warna hitam. Bahkan juga pakaian abaya memang dikuasai dengan warna hitam. Tetapi sekarang anda dapat memakai model pakaian abaya Arab terkini yakni yang mempunyai warna putih. model pakaian abaya yang warna putih sangat menarik dengan abaya warna hitam. Pakaian abaya Arab yang warna putih dapat dipakai saat lebaran. Disamping itu, anda bisa juga mengenakannya saat mendatangi sebuah pengajian.

Pakaian Abaya Outer
Model yang sangat menarik ialah abaya outer. Dari saja namanya dapat dijumpai jika pakaian ini dipakai sebagai pendamping. Sama seperti yang dijumpai jika ada beberapa model pakaian kekinian. Satu diantaranya ialah outer. Pakaian abaya Arab ini bisa juga digabungkan dengan model kekinian. Pakaian abaya itu dapat menjadi outer. Kombinasi ini dapat menambahkan koleksi model pakaian abaya Arab terkini. Dengan demikian, performa anda akan kelihatan berlainan dan makin menarik. Pemakaian pakaian abaya Arab sebagai outer ini akan membuat performa lebih fashionable. Disamping itu, anda tetap kelihatan syar'i dengan gabungan jilbab yang seirama.

Pakaian Abaya Hitam Classic
Model yang lain ialah pakaian abaya Arab classic. model yang ini memang populer dengan variasi polanya. Ada banyak pola yang sudah dipakai pada pakaian abaya hitam. Pola itu membuat pakaian abaya Arab makin menarik dan Model Tunik Batik. Apa lagi pola ini ditempatkan di bagian yang berbeda. Hingga performa anda pun lebih fashionable dan modis. model pakaian abaya bukan hanya dipakai untuk orang dewasa atau remaja, tapi bisa juga dipakai oleh anak-anak. model pakaian abaya Arab terkini dapat anda menjadikan rekomendasi saat pilih pakaian.

Updates

My Badges
Member

Report Erlan Daloin

Reason:

or cancel

Hide Erlan Daloin

Reason:

or cancel